Kamis, 13 Juni 2013

Download aplikasi motorola q9h

Aplikasi motorola q9h - Sesuai dengan janji saya sebelumnya,pada hari ini saya akan share kumpulan aplikasi khusus motorola q9h.
Saya akan selalu mengupdate daftar aplikasi moto q9h dipost ini agar kita pengguna windows mobile terutama moto q9h tidak kesulitan lagi dalam mencari aplikasi untuk motorola q9h.Baik langsung saja kita mulai :
1.Icontact
Aplikasi ini mempunyai fungsi sebagai media untuk menyimpan daftar kontak anda.Yang berbeda dari icontact,kita bisa memilih tampilannya sesuai dengan keinginan kita.Untuk nantinya saya akan share theme untuk icontact.
Download icontact

2.SKtools
Dengan aplikasi ini,kita bisa menggali potensi tersembunyi dari moto q9h.Selain itu,kita bisa melakukan pengaturan yang tersembunyi dari moto q9h.Untuk petunjuknya sudah ada didalam aplikasi tersebut.
Download SKtools

3.SBSH Facade.
Facade berfungsi untuk memperbagus tampilan homescreen moto q9h kita.Sudah banyak theme yang bertebaran khusus facade ini.Nanti bakalan saya share list themenya buat homescreen moto q9h yang menggunakan facade.
Download SBSH Facade

Game Untuk motorola q9h

Disini saya juga bakalan update seputar game khusus moto q9h.Berikut daftar gamenya :
1.Spiderman 3d.
sobat semua pasti sudah tau tentang game ini.sekarang game spiderman juga tersedia untuk ponsel windows mobile.Jika sobgat ingin merasakan serunya game ini silahkan download melalui link dibawah.
Download spiderman 3d

Note : semua aplikasi sudah saya coba dihp moto q9h dan semua aplikasi diatas dapat berjalan lancar.
Sekian tulisan saya.Nanti saya bakalan update lagi daftar aplikasi moto q9h.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar